Pages

WELCOME TO MY COURT

WELCOME TO MY COURT
If you say my eyes beautiful it's because their looking at You

Monday, July 12, 2010

seperti adanya dirimu


Aku lebih mencintaimu karena pahitnya kejujuran yang kau beri..
Aku lebih menyayangimu karena perihnya setia yang kau jaga..
Aku menginginkanmu karena adanya dirimu..
Bukan dengan mahkota pun harta yang menyilaukan..
Bukan dengan alunan janji dan rayuan yang memabukkan..
Aku hanya ingin kau ada disisiku tuk lewati semuanya bersama..
Aku hanya ingin kau ada untukku saat kita jalani semuanya..
Seperti adanya dirimu sekarang..
Usah kau hiraukan riuhnya lebah yang pekikkan hatimu..
Usah kau risaukan pedasnya kata yang melecehkanmu..
Karena aku mencintaimu..seperti adanya dirimu..
Sungguh..karenamu aku mengerti akan cinta..
Karenamu aku merasakan cinta..
Dalam hati..dalam diri..kau kan selalu ku sayangi..
Biarkan matahari lelehkan raga kita..biarkan salju bekukan duniawi kita..
Kaulah awan peneduhku..kaulah lilin hangatku..cahayaku..
Cintai aku seperti adanya..seperti biasanya..
Cinta kita terlalu indah tuk di akhiri karena mereka..karena dunia..
Aku mencintaimu dan aku harap kau sadari artimu bagiku..
Kekasihku..

nb. Kesungguhan cinta mampu butakan rasio dan logika..

habis baca di koment ya,,kerana dari kalian semua yang ada di bumi tumbuh dengan sempurna, (yank)

No comments:

Post a Comment