Pages

WELCOME TO MY COURT

WELCOME TO MY COURT
If you say my eyes beautiful it's because their looking at You

Monday, July 26, 2010

Sampuabalo ku rindu



Sungguh indah dan mengharukan saat aku melihat Para Dara Jelita diatas yang dikawal Pangeran dari kerajaan Sampuabalo tepatnya ia berlindung di bawah Kediaman keluarga Sumba. apakah kalian masih menginginkan masa seperti ini hadir dalam hidupmu?..hmm aku terus menanti kapan ya kakak dan adikku tercinta berkumpul seperti ini lagi dalam keluguan yang di bawanya masing-masing. di Ujung itu dengan Baju bercorak kembang kuno nampak lapuk adalah Kakak Iful (Syaiful) ia adalah seorang laki-laki, anda bisa dengan jelas melihat gayanya saat berfoto kan, kemudian di sebelah kirinya dengan gaun biru yang sangat mahal pada masanya itu ialah Kak Jiana (kini : mama Fitrah), trus ada Adik Anti (Treza Miranti Rezky dan Kak Nandun (Weka anggun Grafika Haris) mereka berdua saat kutulis ini masih virgin di banding dengan sepupu dan tantenya yang telah menikah diatas, dan ada Kak Alwiyah (Wia/ Kini : mama Alif) dengan seragam permaisurinya, selanjutnya ialah Kak Oma ia Nampak kekanak-kanakan ya, heheh, yang terakhir ialah Kak Ochi yang nampak hijau muda dan saat ini udah Jadi guru lo.

satu hal yang harus ku ungkapkan dari
para pemenang ini ialah jika kalian melihatnya saat ini anda semua akan terpana kerana permata hati ini telah berubah menjadi sosok yang begitu indah dan mengagungkan. Mereka semakin cantik, menawan dan pintar. disini ingin kujelaskan satu persatu tentang mereka
  1. Kak Iful,, ni orang waktu merantau lama sekali pulangnya kayaknya da nda ingat ma ortunya, sekarang udah nikah n hidup bahagia. satu hal aku sesalkan ialah waktu nikah tidak maen undang, sampe sekarang aku masih penasaran gimana ya wajah kakak Iparku. keputusan untuk merantau jauh ke negri orang ialah karena ia tidak ingin diperbudak oleh zaman dan keadaan yang tidak mendukungnya sehingga ia bekerja keras untuk mengubah semua energi negatif itu dan pada akhirnya ia sukses dan berencana akan membuat Klub sepak bola handal di kampungnya Sampuabalo.
  2. Kak Jiana/mama Fitrah, sekarang udah nikah juga, tinggalnya di desa sampuabalo. anaknya udah besar alias hampir gadis. dulu waktu SMA dia tinggal Bareng ma Kak Nandun n dulu dia sering mukulin saya dan dito kalau nakal. Kakak Jiana juga sering bantu pekerjaan Bunda. setelah lulus ia nyari pacar, dan setelah jatuh cinta menikah dech kemudian setelah proses berlangsung maka lahirlah Adik Fitrah
  3. Kak Wia, statusnya udah nikah juga. suaminya bernama Dhoni dan punya anak Dua (ALif dan Adiknya Alif/..."siapa yg tau nama adiknya dapat hadiah lo"). Sekarang Kak wia udah jadi Guru n yang unik ialah banyak skali adik-adiknya yang jadi muridnya ndiri, jadi bisa ngebayangin kan gmna Kalo udah ngajar, kayak satu keluarga. hmm Kak Wia I love U.
  4. Kak Oma, sama dengan kak Wia ia juga telah menemukan belahan jiwanya jauh dari tempat asalnya dan mensahkan hubungan cintanya lewat jalur pernikahan resmi. nama anaknya Maaf ya Aku gak tau, tapi nanti aku pasti tau Kok. Kak Oma we are all missing u right here.
  5. Kak Ochi,,hmm Kakak yang satu ni orang na Cantik skali hitam manis, kalo mau di sandingkan dengan aktor hollywood semisal Leonardo D' Caprio sih Cocok banget atau pantaslah,, tapi ia sudah punya pangeran sendiri lo dalam hidupnya dan lebih keren dari Leonardo..kalo mau tau ceritanya tentang dia hubungin aja orangnya langsung.
nah begitulah deskripsi singkat tentang mereka, sekarang aku akan bercerita tentang Adik Anti dan KAk Nandun,
Anti : Statusnya gak tau ni, gimana dia gak pernah curhat ke aku. sekarang lagi kuliah di kota Makassar Unhas. dia selalu bilang gini "Ku hanyalah manusia biasa
Yang tak mampu menerangi dunia", masa sih gitu, tapi asal tau aja dia emang biasa tapi kalo udah ngambek dia bisa berubah jadi luar biasa dan yang tadinya gak mampu menerangi dunia maka sesaat ia mampu menggelapkan dunia dengan egonya, coba aja kalo berani.!!!

Try to be an angel, but I just can’t find my wings
If I wanna be sweet, but I wanna be wild
And I wanna try my own style
So I’ll make a mistake, and I’ll do it again
But I’ll do it the best that I can!!!!!!!

kalimat itulah yang selalu membuatnya semangat menjalani hidup dan meniti karir di dunia kesehatan, cita-citanya begitu murni ia ingin melihat semua orang berjalan didunia ini dengan keadaan bersih dan sehat.
when u ask her about politics you''ll got blank,, man, so just ask her about life style, healthy and of course Love again and again. she will response You great.

Nandun: hmm kakak yang satu ni udah mulai berbeda, she is turn out different way, maybe coz her loving to her Mom and Dad so she did all this stuf out. dia telah membuat satu keputusan besar dalam hidupnya untuk selamanya, i don't know how i began to tell everything about her, she is just follow the right track from the almighty god... now i'm confuse what i suppose to do to take a control about this..

see ya later in the next story,
Syuhada Ankhgara Lm

6 comments:

  1. kangen euy ma kalian

    ReplyDelete
  2. Dear Sir; Do you know about the kerajaan2 Sumba?I am interested.Thank you. salam hormat: DP Tick gRMK/secr. Pusat Dokumentasi Kerajaan2 di Indonesia "Pusaka"facebook: Donald Tick pusaka.tick@tiscali.nl http://kerajaan-indonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. semangat untuk tetap berkarya!!!!!!!!!!!!
    salam dari Sabar

    ReplyDelete
  4. tetap semangat untuk tetap berkarya!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. Kak Nandun (Weka Anggun Grafika) kenal banget kayaknya.

    ReplyDelete